Sosok Suami Enzy Storia, Seorang Diplomat KBRI di Amerika Serikat

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 21 Mei 2023 10:32 WIB

Sosok Suami Enzy Storia, Seorang Diplomat KBRI di Amerika Serikat

i

Enzy Storia dan Maulana Kasetra. SP/ SBY

SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Kabar bahagia berlangsungnya pernikahan Enzy Storia masih membuat publik terkejut, pasalnya tidak terdengar mengumbar sang kekasih, tiba-tiba pada Sabtu (20/05/2023) mengumumkan kabar pernikahan melalui akun instagram miliknya.

Dalam unggahan tersebut, Enzy Storia beserta sang suami mengenakan baju adat padang. Pernikahan diam-diam Enzy Storia ini membuat publik menelusuri sosok sang suami, Molen Kasetra.

Baca Juga: Mantan Thariq Halilintar, Chandrika Chika Positif Narkoba, Sudah Konsumsi Selama Setahun Lebih

Diketahui, Maulana Kasetra atau yang akrab disapa Molen Kasetra lahir 30 Agustus 1987. Maulana Kasetra pernah mengenyam pendidikan S1 di Universitas Trisakti.

Jurusan yang diambil Maulana Kasetra kala itu adalah Manajemen. Maulana Kasetra juga mengambil S2 Administrasi Publik di Universitas Nasional Singapura.

Maulana Kasetra sendiri sebelumnya merupakan mantan penyiar radio di Jakarta. Maulana Kasetra juga diketahui sebagai diplomat muda Indonesia. Maulana Kasetra pernah menjabat sebagai staf Badan Pengkajian dan Pengembangan Kemenlu dan Staf Dewan Pertimbangan Presiden.

Baca Juga: Fokus Jalani Latihan Beladiri, Cinta Laura Ngaku Alami Cedera Telinga dan Kaki

Hubungannya dengan Enzy Storia memang tidak banyak diketahui publik. Enzy Storia sendiri selalu menyebut hubungannya dengan Maulana Kasetra adalah teman.

Setelah masuk ke dunia politik, Molen langsung menjabat sebagai staf Badan Pengkajian dan Pengembangan Kemenlu dan staf Dewan Pertimbangan Presiden. Ia juga pernah bekerja di bawah Dr. Hassan Wirajuda, mantan Menteri Luar Negeri Indonesia. 

Sebelum menikah, pasangan ini menjalin hubungan jarak jauh alias LDR. Pasalnya, Molen diketahui bekerja di KBRI Washington D.C, Amerika Serikat (AS) sebagai second secretary. 

Baca Juga: Congrat, Bahagia Beby Tsabina Pamer Cincin Dilamar Anggota DPR RI Rizki Natakusumah

Kabar asmara Enzy Storia dan Molen Kasetra pertama kali diketahui publik pada awal Januari kemarin melalui vlog milik Vidi Aldiano. Dalam vlog tersebut, Enzy Storia tampak bermain wahana air ditemani Molen Kasetra, dikutip Minggu (21/05/2023).

Enzy Storia sendiri sempat membantah hubungan asmaranya dengan Molen. Namun, keduanya kembali terciduk nonton konser bareng di Forest Hills Stadium. dsy/ins/dc/l6

Editor : Desy Ayu

BERITA TERBARU