Diisukan Beli Barang Mewah Pakai Uang Donasi

Dewi Persik. SP/ JKT

SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Pedangdut cantik, Dewi Persik murka lantaran dituduh menggunakan uang donasi untuk membeli barang mewah, salah satunya tas branded. Menurut Dewi Persik, tudingan tersebut sangat tidak masuk akal.

Menanggapi hal tersebut, Dewi Persik mengungkap fakta bahwa uang-uang donasi tersebut tak masuk ke rekening pribadinya. Jadi, sangat mustahil jika ia memakai uang tersebut untuk kepentingan pribadi.

"Iya saya kemarin habis dinyinyirin, saya beli tas uangnya dari aksi berbagi ini. Padahal uang berbagi ini tidak masuk ke rekening saya," kata Dewi Perssik, Jumat (13/8/2021).

Ia bahkan tak masalah jika banyak orang yang menganggapnya hanya ingin pencitraan dan sebagainya.

Soal tuduhan itu, Dewi Persik hanya bisa menyerahkan kepada Tuhan tanpa melakukan pembalasan. Ia yakin kalau Tuhan akan menunjukkan siapa yang benar dan siapa yang salah. "Saya tuh percaya Allah saja," ucapnya.

Dewi Perssik malah berharap tudingan miring terhadap dirinya bisa mengurangi dosanya selama hidup.

"Saya tuh percaya Allah saja. Ya saya masih suka umbar seksi atau apa. Jadi ya sudah lah ya, mudah-mudahan kebaikan saya yang dibilang pencitraan bisa menutupi dosa-dosa saya," pungkas istri Angga Wijaya.

Sementara itu, Dewi Persik belakangan disebut tengah saling sindir dengan Nikita Mirzani. Tak jelas apa permasalahan diantara mereka, namun warganet menduga sindiran "buriq" yang dilontarkan Niki memang ditujukan untuk Dewi Persik.

Dugaan tersebut semakin kuat saat Dewi Persik juga menyindir balik sosok yang ia sebut "Nyai KW". Tak pelak sindiran ini lagi-lagi dikira ditujukan untuk Niki, karena janda tiga anak itu memang kerap disapa Nyai. Dsy21