Pemuda di Kediri yang Ditemukan Tewas di Pinggir Jalan Korban Kecelakaan

Polisi saat melakukan identifikasi terhadap korban.

SURABAYAPAGI.COM, Kediri - Deni Nur Cahyo (20) Remaja di kediri yang ditemukan tewas bersimbah darah di pinggir jalan pada Sabtu (16/10) dipastikan korban kecelakaan. Hal tersebut dipastikan setelah polisi mendapatkan hasil akhir otopsi.

Kasat Reskrim Polres Kediri AKP Rizkika Admadha Putra mengatakan, pihaknya sudah mendapatkan hasil akhir otopsi dari pihak Rumah Sakit Bhayangkara Kota Kediri.

“Berdasarkan hasil otopsi dipastikan korban meninggal karena kecelakaan lalu lintas,” jelas Kasat Reskrim, Senin (18/10/2021).

AKP Rizkika menambahkan, terkait dugaan awal luka sayat pada bahu dan kepala korban, pihaknya memastikan bukan dari senjata tajam, namun dari hasil benturan dengan kendaraan lainnya.

“Hasil dari otopsi luka sayat pada tubuh korban dan kepala berasal dari benda tumpul seperti benturan keras,” tutur AKP Rizkika.

Masih kata Kasat Reskrim, kecelakaan ini juga diperkuat adanya bekas pengereman pada aspal dan serpihan pecahan kaca yang dilihat petugas pada saat olah TKP.

“Selain itu pemeriksaan saksi di sekitar lokasi mereka mengaku mendengar suara tabrakan sebelum menemukan korban,” terangnya.

AKP Rizkika menambahkan, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait awal mula kecelakaan itu. Apakah kelalaian sendiri ataupun ada pihak lain yang bisa menimbulkan kecelakaan.

“Masih diselidiki dan tunggu proses selanjutnya. Untuk perkara ini ditangani oleh pihak unit Laka Satlantas Polres Kediri,” jelas AKP Rizkika.