Tenty Kamal Rilis Lagu Baru Berjudul Ingin Kamu

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 03 Mar 2023 15:43 WIB

Tenty Kamal Rilis Lagu Baru Berjudul Ingin Kamu

i

Tenty Kamal.

SURABAYA PAGI, Jakarta-Selepas dari major label Sony musik Indonesia, Tenty Kamal tetap memperlihatkan kemampuan talenta bermusiknya. Lagu terbarunya bertajuk 'Ingin Kamu' Bernuana pop dengan sound orkestra modern.

Meski tak lagi bersama label besar Sony musik Indonesia, Tenty Kamal tetap berkarya di dunia musik. Penyanyi cantik asal Bandung, Jawa Barat ini, kini tengah fokus membuat cover lagu di YouTube dan sosmed dan berlanjut menciptakan beberapa lagu original, lagu terbarunya berjudul ‘INGIN KAMU’

Baca Juga: Mantan Thariq Halilintar, Chandrika Chika Positif Narkoba, Sudah Konsumsi Selama Setahun Lebih

"Alhamdulillah akhirnya lagu terbaru karya saya sendiri sudah rampung. Lagunya terbilang unik bernuansa pop Indonesia, di kemas dalam musik bernuansa orkesta dengan sound yang modern," ucap lajang pemilik tinggi badan 160 cm ini.

Dalam aransemen musiknya, wanita yang biasa disapa Tenty ini dibimbing Producer Nico Santoso yang juga adalah music arranger sekaligus produser untuk single ‘INGIN KAMU’ ini. Selain itu, ia juga dibantu dan dapat masukan dari beberapa senior di industri musik, seperti, Dide 'Hijau Daun' Choki 'Cassandra' , Nico Santoso, Andra 'Dbagindas' serta Halim Purnawan as vocal coach.

"Terima kasih banget saya sudah dibantu. Jadi musiknya jadi kaya, unik deh pokoknya," ungkap penggemar olahraga dan menyanyi ini, bercerita siapa orang-orang yang membantu sehingga dirinya berhasil merampungkan lagunya itu.

Tak hanya merilis lagu terbarunya, wanita kelahiran 22 Maret 1989 yang sudah menorehkan karya musiknya di pentas musik tanah air ini dengan 12 lagu sebelumnya, diantaranya, BTW, Tak Setia, Atas Nama Surga, serta Tersenyum Lagi ini, merilis lagu terbarunya 'Ingin Kamu' dalam balutan video yang rilis pada 3 Maret 2023 di channel YouTubenya.

"Yang uniknya lagi, music video saya kali ini mengambil tema romantika percintaan yang sedang jatuh cinta. Pesan Kuat yang saya ingin sampaikan lewat lagu ini Adalah keinginan seseorang yang tengah kasmaran untuk selalu bersama," terang Tenty yang tak hanya berkarier di musik tapi juga pentas sinetron dan film di Tanah Air.

Tambah Tenty lagi, lagu ini adalah cerita sambungan cerita dari single sebelumnya yang berjudul ‘Tersenyum lagi’. "Dan aku yakin ini mewakili cerita kebanyakan orang. Nah, lagu 'Ingin Kamu' sudah bisa didengarkan di semua platform musik digital," tutup Tenty seraya mengatakan dengan dukungan dan doa orang tua, dirinya berharap semoga dari lagu ini jadi langkah awal yang baik karier bermusiknya.

Ingin Kamu Tenty Kamal (Lirik) VERSE

Baca Juga: Fokus Jalani Latihan Beladiri, Cinta Laura Ngaku Alami Cedera Telinga dan Kaki

Kamu yang selalu Ada di hatiku selalu menyinari Hari-hari gelapku Waktu bersamamu Berharga untukku

 Tak ingin kau pergi Meninggalkanku

Pre-Chorus :

Kamu hadir dalam hidupku Menjadi cahaya Penerang jiwaku

Baca Juga: Congrat, Bahagia Beby Tsabina Pamer Cincin Dilamar Anggota DPR RI Rizki Natakusumah

 Chorus : Aku ingin kamu di dekatku selalu Aku ingin kamu

 Menjadi yang terakhir untukku.. Takkan adalagi Cinta yang lain

 Cukup hanya kamu 'Tuk sempurnakan hidupku

 Bridge : Setiap detik bersamamu berharga untukku ku mau kamu,, hanya diriimu…jk

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU