Rieke Diah Pitaloka dan Laskar Juang Siap Menangkan Eri - Armuji

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 23 Nov 2020 21:34 WIB

Rieke Diah Pitaloka dan Laskar Juang Siap Menangkan Eri - Armuji

i

Eri Cahyadi (Kiri), Rieke Diah Pitaloka Ketua DPP PDIP (Tengah), Armuji (Kanan) Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya 2020 berfoto bersama warga usai sapa warga di di Petemon Sidomulyo IV/35, Surabaya, Senin (23/11). SP/Patrik Cahyo 

SURABAYAPAGI, Surabaya - Ketua DPP PDIP Bidang Pemberdayaan Perempuan, Rieke Diah Pitaloka siap memenangkan dan mengawal Eri Cahyadi bersama Armuji sebagai Calon Wali Kota dan Calon Wakil Wali Kota Surabaya.

 Menghadiri sapa warga yang dipimpin langsung oleh Eri Cahyadi bersama Armuji di kawasan Jl. Petemon Sidomulyo IV. Acara sapa warga tersebut juga dihadiri oleh Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Jawa Timur, Agatha Retnosari, dan Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Surabaya, Sukadar, pada Senin ( 23/11/20).

Baca Juga: Pilkada 2024, Rukretmen Badan Adhoc Tunggu Petunjuk Teknis

 Rieke bersama Laskar Juang RDP siap bergerak dan memenangkan pertarungan pada Pilkada di Kota Surabaya. Menurutnya perkembangan Kota Surabaya yang dipimpin oleh Bambang DH dan kemudian dilanjutkan oleh Tri Rismaharini bukanlah perjuangan yang mudah.

 "Kita terus bergerak dan kami berharap seluruh banteng juga solid. Jaringan laskar juang yang di Surabaya akan terus bergerak, sampai hari H bahkan sampai penghitungan suara. Kepada seluruh warga Surabaya jangan main-main, yang sudah baik itu diteruskan. Jangan coba-coba dan jangan termakan serangan fajar, jangan mempertaruhkan nasib anda 5 tahun," tegasnya.

 Bahkan, Rieke mengatakan bila Kota Surabaya merupakan salah satu Kota percontohan di Indonesia. Nantinya Rieke juga akan mengajak kota Surabaya dalam satu program percontohan kebijakan kota yang berbasis data dan program yang akurat.

 Setiap warga nantinya akan dilibatkan dalam program pembangunan dari pendataan. Data tersebut dinilai bisa menjadi lebih akurat, sebab tidak akan ada lagi warga miskin yang tidak mendapat bantuan.

Baca Juga: Prabowo Presiden, Gerindra Sapu Bersih 39 Pilkada di Jawa Timur

 "Saya dengan mas Eri dan cak Armuji, sudah ada beberapa program yang akan kita perjuangkan bersama. Nanti akan kami kawal perjuangannya," katanya. 

 Sementara itu, Eri Cahyadi mengaku lebih bersemangat karena mendapatkan dukungan dan kehadiran langsung dari Rieke Diah Pitaloka.

 "Dengan kedatangan mbak Rieke, menambah semangat buat saya, serta ada program yang menjadi pilot project percontohan di Indonesia, maka ketika disampaikan saya sangat tertarik, karena kebetulan program visi misi saya adalah menuju kesana. Ketika sinerjikan dengan pemerintah pusat maka semakin hebat dan bisa di contoh dengan kota-kota lain," pungkas Eri. (byt)

Baca Juga: 15 PAC Gerindra Minta Hj Mimik Idayana Maju Jadi Cawabup Sidoarjo

 

 

Editor : Mariana Setiawati

BERITA TERBARU