Kepala Desa Gempol Terpilih pada Musdes Pilkades Dilantik Wakil Bupati Pasuruan

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 05 Jul 2022 17:27 WIB

Kepala Desa Gempol Terpilih pada Musdes Pilkades Dilantik Wakil Bupati Pasuruan

i

Achmad Dwi Setiyono Kades Gempol Pasuruan terpilih dilantik. Foto SP/Hikmah

SURABAYAPAGI.COM, Pasuruan - Pemerintah Kabupaten Pasuruan selasa (5/7'2022) melaksanakan kegiatan melantik tiga orang Kepala Desa yang terpilih pada Musdes ( Musyawarah Desa ) Pilkades antar waktu dari kecamatan Gempol ,Rembang dan Winongan .

Untuk kecamatan Gempol Kepala Desa yang terpilih pada musdes pilkades antar waktu yaitu  Achmad Dwi Setiono dari Desa Gempol kecamatan Gempol kabupaten Pasuruan.

Baca Juga: Pemkab Pasuruan Anggarkan Rp 24 Miliar

Acara pelantikan dilaksanakan di pendopo Kabupaten Pasuruan yang dimulai pukul 10.30 wib.

Hadir dalam acara pelantikan tersebut diantaranya Wakil Bupati Kabupaten Pasuruan, OPD Kabupaten Pasuruan, Forkompincam dari Winongan,Rembang dan Gempol, Pelaksana harian Sekda Kabupaten Pasuruan, Perwakilan dari DPRD kabupaten Pasuruan, Pengurus PKK kabupaten Pasuruan.

Ketiga Kepala Desa terpilih dari hasil musdes pilkades antara waktu tersebut dilantik oleh wakil bupati Kabupaten Pasuruan .

Baca Juga: Pemkab Pasuruan Beri Toleransi ASN yang Mudik Luar Daerah

Gus Mujib sapaan akrab Wakil Bupati Kabupaten Pasuruan dalam sambutan singkatnya menyampaikan beberapa pesan kepada tiga Kepala Desa terpilih antara lain. 

“Jangan lagi melihat proses tapi saudara sekarang adalah bapak dari warga desa yang anda pimpin jadi harus bisa bersikap arif dan bijak serta harus mampu menjadi pengayom warga yang baik. Sebagai kepala desa harus mampu merangkul semua elemen masyarakat untuk bersama membangun desa dan meningkatkan kesejahteraan warga desanya. Berharap kepada semua elemen masyarakat yang ada di tiga  wilayah Kecamatan tersebut hendaknya dapat membantu kepala desa yang baru dalam menjalankan semua program pemerintah desa yang semuanya demi membangun dan meningkatkan nilai sejahtera yang semakin baik.” Hik

Baca Juga: BNPB Salurkan Rp 150 Juta Bantuan untuk Kabupaten Pasuruan

 

 

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU